Home
ETD Information
Librarian LOGIN
Repository List
Select Language
Arabic
Bengali
Brazilian Portuguese
Chinese
Korean
English
Espanol
German
Indonesian
Thai
Malay
Persian
Repository Universitas Langlangbuana
Sistem Repository Elektronik Skripsi, Tesis, Desertasi dan Penelitian Dosen Universitas Langlangbuana
Search :
Search
Advance Search
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find etd quickly
Collections
Back
Found
9
from your keywords:
Subject :
"Minat Beli Ulang"
Query took
0.05226
second(s) to complete
XML Result
MINAT BELI ULANG SEBAGAI DAMPAK DARI IKLAN DAN KESADARAN MEREK (Survei Pada Konsumen Sabun Pembersih Wajah Biore)
Author(s)
: Ervina Meliani -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK ES KOPI SUSU NISKALA COFFE & SPACE BANJARAN
Author(s)
: Aly Awaludin -
Record Detail
XML Detail
MINAT BELI ULANG SEBAGAI DAMPAK DARI IKLAN DAN KESADARAN MEREK (Survei Pada Konsumen Sabun Pembersih Wajah Biore)
Author(s)
: Ervina Meliani -
Record Detail
XML Detail
MINAT BELI ULANG SEBAGAI DAMPAK DARI HARGA DAN RELATIONSHIP MARKETING (Survey Pada Pelanggan Brand Kopi Kenangan cabang Buah Batu)
Author(s)
: Silvia Zalsabila Miranti -
Record Detail
XML Detail
E-COMMERCE DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK BODY LOTION DAN BODY WASH SCARLETT (Survey Terhadap Pengguna Akun Shopee Di Kota Bandung)
Author(s)
: Rindy Amanda Ovalia -
Record Detail
XML Detail
MINAT BELI ULANG SEBAGAI DAMPAK DARI AKTIVITAS IKLAN DI INSTAGRAM DAN KUALITAS PRODUK SORRYNOTSORRY BITCH 666 (Survey pada pembeli T-shirt Sorrynotsorry Bitch 666 Kota Bandung)
Author(s)
: Nura Rahmalin -
Record Detail
XML Detail
MINAT BELI ULANG KONSUMEN ES KOPI SUSU GAJUA SEBAGAI DAMPAK DARI HARGA DAN KUALITAS PRODUK (Survei Pada Konsumen 372 Kopi Dago Pakar) CONSUMER'S INTEREST AT ES KOPI SUSU GAJUA AS THE IMPACT OF PRICE AND PRODUCT QUALITY (Survey of Consumers 372 Kopi Dago Pakar)
Author(s)
: Devi Sri Anjani -
Record Detail
XML Detail
PERIKLANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK KINGOFSHOES BANDUNG PADA MARKETPLACE SHOPEE (Survey Pada Pelanggan Waistbag Produk Kingofshoes Bandung) ADVERTISING AND CONSUMER TRUST ITS INFLUENCE ON THE INTEREST TO REPEAT BUY BANDUNG KINGOFSHOES PRODUCTS ON THE MARKETPLACE SHOPEE (Survey at Kingofshoes Bandung Product Waistbag Customers)
Author(s)
: Vira Octavia Angelica -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN BERBELANJA MAKANAN PADA APLIKASI SHOPEEFOOD (Survey Pada Masyarakat Kelurahan Margaasih Kab.Bandung) THE EFFECT OF EASE OF USE AND SALES PROMOTION ON CONSUMER BUYING INTEREST IN FOOD SHOPPING ON THE SHOPEEFOOD APPLICATION (Survey on the Community of Margaasih Village, Bandung Regency)
Author(s)
: FARHAN UTAMA -
Record Detail
XML Detail