Home
ETD Information
Librarian LOGIN
Repository List
Select Language
Arabic
Bengali
Brazilian Portuguese
Chinese
Korean
English
Espanol
German
Indonesian
Thai
Malay
Persian
Repository Universitas Langlangbuana
Sistem Repository Elektronik Skripsi, Tesis, Desertasi dan Penelitian Dosen Universitas Langlangbuana
Search :
Search
Advance Search
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find etd quickly
Collections
Back
Found
40
from your keywords:
Subject :
"Kualitas pelayanan"
Query took
0.0413
second(s) to complete
XML Result
1
2
3
4
Next
Last Page
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA PERBAIKANCENTRAL SEPARATOR PUMP DENGAN PENERAPAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DI PT DWIMETAL TEKNIK INDONESIA
Author(s)
: Septian Misbahudin -
Record Detail
XML Detail
KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI DAMPAK KUALITAS PELAYANAN DAN CUSTOMER TRUST ( Survey pada konsumen Mandiri Link Agen Raditya di Desa Wargaluyu Kabupaten Bandung )
Author(s)
: Kurnia Galih Permana -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PEMBELI TIKET ONLINE PERSIB BANDUNG (STUDI KASUS DI PT. PERSIB BANDUNG BERMARTABAT KOTA BANDUNG)
Author(s)
: Sandi Darmawan -
Record Detail
XML Detail
LOYALITAS PELANGGAN YANG DIPENGARUHI OLEH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN MEREK (STUDI KASUS PENGGUNA SERUM SKINTIFIC PADA TIKTOKSHOP)
Author(s)
: Gia Noviana -
Record Detail
XML Detail
MINAT BELI ULANG SEBAGAI DAMPAK DARI KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE DI DELAPAN BELAS COFFEE AND BEVERAGES, EATERY (Survei Pada Konsumen Delapan Belas Coffee And Beverages, Eatery)
Author(s)
: Nadiah Khoeru Ummah -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan Grabbike Kab. Bandung)
Author(s)
: RIPAL RENALDI -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME (Survey Pelanggan di Kabupaten Subang)
Author(s)
: Evany Nurrohman -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN SISWA KELAS 12 SMK PASUNDAN 1 BANDUNG
Author(s)
: Reni Mulyani -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN MIXUE KARAPITAN (Survei pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis jurusan manaejemen angkatan 2018 UNLA)
Author(s)
: Braiv Dean -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN POTONGAN HARGA (DISCOUNT) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GO-RIDE DI KOTA BANDUNG
Author(s)
: Dhika Yudha Pradana -
Record Detail
XML Detail
1
2
3
4
Next
Last Page