Home
ETD Information
Librarian LOGIN
Repository List
Select Language
Arabic
Bengali
Brazilian Portuguese
Chinese
Korean
English
Espanol
German
Indonesian
Thai
Malay
Persian
Repository Universitas Langlangbuana
Sistem Repository Elektronik Skripsi, Tesis, Desertasi dan Penelitian Dosen Universitas Langlangbuana
Search :
Search
Advance Search
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find etd quickly
Collections
Back
Found
13
from your keywords:
Subject :
"Kepuasan Pelanggan"
Query took
0.0413
second(s) to complete
XML Result
1
2
Next
Last Page
PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (SURVEY PT. AMANAH GARMENT BANDUNG) THE INFLUENCE OF SOSIAL MEDIA AND PRODUCT QUALITY ON CUSTOMER SATISFACTION (SURVEY PT. AMANAH GARMENT BANDUNG)
Author(s)
: Yelpince Wanimbo -
Record Detail
XML Detail
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA PERBAIKANCENTRAL SEPARATOR PUMP DENGAN PENERAPAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DI PT DWIMETAL TEKNIK INDONESIA
Author(s)
: Septian Misbahudin -
Record Detail
XML Detail
KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI DAMPAK DARI BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST PADA PRODUK SAUS SAMBAL ABC 135 ML (Survey pada konsumen Produk Saus Sambal ABC di Pasar Lembang)
Author(s)
: muhammad Reza -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan Grabbike Kab. Bandung)
Author(s)
: RIPAL RENALDI -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAMRI (Studi kasus saat pandemic COVID-19 pada pelanggan transportasi Damri trayek Elang-Jatinangor Cabang Bandung)
Author(s)
: Firman Hardiansah Sahputra -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE MAXIM BIKE (SURVEY PADA PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE MAXIM BIKE DI KOTA BANDUNG) THE INFLUENCE OF PRICE AND SERVICE QUALITY ON CUSTOMER SATISFACTION ONLINE TRANSPORTATION MAXIM BIKE (SURVEY ON MAXIM BIKE ONLINE TRANSPORTATION IN THE CITY OF BANDUNG)
Author(s)
: Rosa Rizkinaya -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RICHEESE FACTORY CARINGIN BANDUNG THE EFFECT OF QUALITY OF SERVICE AND FACILITIES ON CUSTOMER SATISFACTION AT RICHEESE FACTORY CARINGIN BANDUNG
Author(s)
: Daffa Pradana -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOZI COFFEE 2.0 BUDARAA (Survey Pada Pelanggan Minuman Kopi Di Kozi Coffee 2.0 Budaraa Jalan Bukit Dago Utara No. 26 Kota Bandung) THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY AND PRICE ON CUSTOMER SATISFACTION KOZI COFFEE 2.0 BUDARAA (Survey of Coffee Beverage Customers at Kozi Coffee 2.0 Budaraa Bukit Dago Utara Street No. 26 Bandung)
Author(s)
: Marlina Mulyani Putri -
Record Detail
XML Detail
PERANCANGAN STRATEGI AKSI MITIGASI BERDASARKAN ANALISIS RISIKO RANTAI PASOK (SUPPLY CHAIN) MANUFAKTUR IN-HOUSE PADA PT. SAFTA FERTI
Author(s)
: Amalia Ramadina -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA QWERTY KOFFIE & SPACE BANDUNG
Author(s)
: Sandy Santosa -
Record Detail
XML Detail
1
2
Next
Last Page