Home
ETD Information
Librarian LOGIN
Repository List
Select Language
Arabic
Bengali
Brazilian Portuguese
Chinese
Korean
English
Espanol
German
Indonesian
Thai
Malay
Persian
Repository Universitas Langlangbuana
Sistem Repository Elektronik Skripsi, Tesis, Desertasi dan Penelitian Dosen Universitas Langlangbuana
Search :
Search
Advance Search
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find etd quickly
Collections
Back
Found
35
from your keywords:
Subject :
"Brand"
Query took
0.03865
second(s) to complete
XML Result
1
2
3
4
Next
Last Page
PERSONAL BRANDING KONTEN KREATOR DI MEDIA SOSIAL PADA AKUN TIKTOK @ejpeace.ent PERSONAL BRANDING OF CONTENT CREATOR ON SOCIALMEDIA ON THE TIKTOK ACCOUNT @ejpeace.ent
Author(s)
: ZIDANE HAKIM AZZUFAR -
Record Detail
XML Detail
BRAND AWARENESS PRODUK ICE CREAM MIXUE SEBAGAI DAMPAK DARI DIGITAL MARKETING (INSTAGRAM) DAN VARIASI PRODUK (Survei Pada Konsumen Produk Ice Cream Mixue Di Kecamatan Malangbong, Kab. Garut)
Author(s)
: Aditya Gema Pratama -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER MELALUI APLIKASI TIKTOK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND IMAGE BASRENG RAJA NGEMIL (Survey Pada Followers Akun Tiktok Basreng Raja Ngemil) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER MELALUI APLIKASI TIKTOK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND IMAGE BASRENG RAJA NGEMIL (Survey Pada Followers Akun Tiktok Basreng Raja Ngemil)
Author(s)
: Intan Dewi Susilawati -
Record Detail
XML Detail
BRAND IMAGE SEPATU COMPASS SEBAGAI DAMPAK DARI BRAND AMBASSADOR DAN REVIEW PRODUCT (Survey Pada Konsumen Toko Mure Footwear di Perdagangan Elektronik Shopee)
Author(s)
: Chaprilian Nurzaman -
Record Detail
XML Detail
BRAND POSITIONING PERUSAHAAN SPORT APPAREL THREEPOINT JERSEY BANDUNG
Author(s)
: Inggrit Okisa Febiola -
Record Detail
XML Detail
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK LIPSTIK REVLON SEBAGAI DAMPAK DARI BRAND TRUST DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW (SURVEY PADA KONSUMEN DI MARKETPLACE SHOPEE)
Author(s)
: Siska Cahyani -
Record Detail
XML Detail
KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI DAMPAK BRAND IMAGE DAN HARGA PADA PRODUK HAZELNUT BUBBLEMILK TEA CHATIME (Survei pada konsumen Chatime Buah Batu Bandung)
Author(s)
: RAFI NAUFAL MUHAMMAD -
Record Detail
XML Detail
KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIPENGARUHI OLEH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE HYBE CORPORATION IDOL KOREAN WAVE BTS PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA (Survei Pada Fanatisme Fans Konsumen Album BTS)
Author(s)
: NYIMAS WIDANINGSIH -
Record Detail
XML Detail
BRAND IMAGE SEPATU COMPASS SEBAGAI DAMPAK DARI BRAND AMBASSADOR DAN REVIEW PRODUCT (Survey Pada Konsumen Toko Mure Footwear di Perdagangan Elektronik Shopee)
Author(s)
: Chaprilian Nurzaman -
Record Detail
XML Detail
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA PRODUK EIGER ADVENTURE Survei pada konsumen produk tas gunung eiger adventure cabang Ujung Berung)
Author(s)
: Dhipa listiantara -
Record Detail
XML Detail
1
2
3
4
Next
Last Page