Record Detail Back
PENGARUH CITRA MEREK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK BEDAK WARDAH
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Citra
Merek, Inovasi Produk dan Keputusan pembelian yang diterapkan oleh produk
Bedak wardah luminous two cake. Serta untuk mengetahui berapa besar pengaruh
Citra Merek terhadap keputusan pembelian, pengaruh inovasi produk terhadap
keputusan pembelian serta pengaruh Citra Merek dan Inovasi Produk terhadap
Keputusan Pembelian. Dalam penelitian ini sebgai variabel bebas (X) yaitu Citra
Merek dan Inovasi Produk, sedangkan variabel terikat (Y) yaitu Keputusan
Pembelian.
Keputusan pembelian merupakan bagian dari unsur yang melekat pada diri
konsumen. Pada saat ini konsumen memiliki beberapa alternatif untuk melakukan
keputusan pembelian, diantaranya Citra merek dan Inovasi produk . Oleh karena
itu Citra Merek dan Inovasi produk sangat mempengaruhi perilaku konsumen
dikarenakan keputusan pembelian dilihat dari citra merek dan inovasi produk
yang baik.
Penelitian ini merupakan penelitian sampel yang mana konsumen
merupakan responden dalam penelitian. Metode analisis yang digunakan adalah
metode kuantitatif dengan analisis deskriptif dan analisis verifikatif. Untuk
mengolah data, penulis menggunakan bantuan program Microsoft Excel dan SPSS
26 For Windows.
Hasil penelitian menyatakan bahwa Citra Merek berada pada kategori
baik, Inovasi Produk berada pada kategori baik, Keputusan Pembelian berada
pada kategori baik. Hasil Uji-T menunjukan bahwa Citra Merek berpengaruh
terhadap keputusan pembelian, inovasi produk berpengaruh terhadap keputusan
pembelian. Uji-F menunjukkan bahwa Citra merek dan Inovasi produk
berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Untuk mencapai keputusan pembelian yang ditargetkan Produk bedak
wardah luminous two cake harus lebih memperhatikan Citra Merek dan Inovasi
Produk secara simultan. Sebab kedua variabel tersebut memegang peranan yang
penting untuk mencapai keputusan pembelian yang ditargetkan.
Siska Dwi Meitasari - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2020
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Siska Dwi Meitasari. (2020).PENGARUH CITRA MEREK DAN INOVASI PRODUK
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA
PRODUK BEDAK WARDAH.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd