Record Detail Back
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Citra merek
dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Pizza Hut Kota Cimahi
baik secara simultan maupun parsial. Metode riset yang digunakan adalah
deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 86 responden. Tehnik
pengumpulan datang yang digunakan wawancara, kuesioner dan studi
kepustakaan variabel independen adalah citra merek(X1) dan kualitas pelayanan
(X2), untuk variabel dependent adalah keputusan pembelian (Y). Metode analisis
statistik yang digunakan adalah analisis jalur path (path analysis) dengan
pengujian hipotesis secara parsial (uji t) dan secara simultan (uji f). Hasil
penelitian uji t tidak terdapat pengaruh dan signifikan antara citra merek (X1)
terhadap Keputusan Pembelian (Y), thitung yaitu 0,629 lebih kecil dari ttabel
1,663,sedangkan untuk kualitas pelayanan terdapat pengaruh kualitas pelayanan
(X2) terhadap keputusan pembelian (Y) thitung dari kualitas pelayanan (X2) yaitu
7,065 lebih besar dari nilai ttabel 1,663. Sementara hasil penelitian uji f
menunjukkan fhitung 78,622 lebih besar dari ftabel (78,622>3,11) yang artinya Ha
diteima, citra merek dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan
pembelian.
Yadi Mulyadi - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2020
BANDUNG
STUDI KASUS
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Yadi Mulyadi. (2020).PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS
PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd