ERINE DEFITA SARI; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT.KERETA API INDONESIA (PERSERO


Erine Defita Sari, 41152010160233 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi
Manajemen Universitas Langlangbuana Bandung. Pengaruh Kepercayaan dan
Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Kereta Api Indonesia
(Persero). ( Studi kasus pada pelanggan KRD Bandung Raya Relasi CicalengkaPadalarang).
Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena peningkatan jumlah
penumpang yang KRD Bandung Raya terus meningkat setiap tahunnya, dan
bagaimana jika dijintau berdasarkan aspek pemasaran, akhirnya peneliti berhasil
berhasil mendapatkan objek penelitian dan mendapatkan beberapa permasalahan.
Dari hal tersebut peneliti bertujuan untuk mengetahui bagaimana kepercayaan dan
Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan KRD Bandung Raya Relasi
Cicalengka-Padalarang.
Adapun penggunaan sampel penelitian berdasarkan probability sampling,
dan untuk mengetahui jumlah sampel yang akan diteliti, penelitian menggunakan
rumus iterasi. Untuk mengetahui tanggapan responden tentang permasalahan yang
diteliti, peneliti membagikan angket kuesioner, dan selanjutnya sesudah
memperoleh data penelitian, digunakanlah metode path analysis untuk
mengetahui hubungan kausalitas kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap
loyalitas pelanggan.
Hasil penelitian ini membuktikan enam hipotesis. Berdasarkan analisis data
dan pembahasan dalam penelitian ini, hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa
Kepercayaan pelanggan KRD Bandung Raya Cukup Baik, diikuti Kualitas
Pelayanan dan Loyalitas KRD Bandung Raya dikategorikan cukup baik dan
cukup tepat, lalu hasil penelitian juga menunjukan bahwa terdapat pengaruh
secara parsial maupun simultan kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap
loyalitas pelanggan KRD Bandung Raya Relasi Cicalengka-Padalarang.
ERINE DEFITA SARI - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2020
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
ERINE DEFITA SARI. (2020).PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT.KERETA API INDONESIA (PERSERO.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd