Indra Vidia; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SARANA JASA POOL


Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Kualitas
Pelayanan, Harga dan Kepuasan Pelanggan yang diterapkan oleh Sarana
Jasa Pool. Serta untuk mengetahui berapa besar pengaruh Kualitas
Pelayanan tehadap Kepuasan Pelanggan, pengaruh Harga tehhadap
Kepuasan Pelanggan serta pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap
Kepuasan Pelanggan. Dalam penelitian ini sebagai variabel bebas (X) yaitu
Kualitas Pelayanan dan Harga, sedangakan variabel terikat (Y) yaitu
Kepuasan Pelanggan.
Kepuasan Pelanggan merupakan bagian dari unsur yang melekat
pada diri konsumen. Pada saat ini pelanggan memiliki beberapa alternative
untuk Kepuasan pelanggan itu sendiri, diantaranya dari Kualitas Pelayanan
dan Harga. Oleh karena itu Kualitas Pelayanan dan Harga sangat
mempengaruhi perilaku pelanggan dikarenakan Kepuasan Pelanggan.
Peneltian ini merupakan penelitian populasi yang mana pelanggan
merupakan seluruh responden dalam penelitian, untuk mengumpulkan data
dengan menggunakan kuesioner dengan jumlah responden 30 orang.
Metode analisis yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan analisis
deskriptif dan analisis verifikatif. Untuk mengolah data, penulis
menggunakan bantuan program Microsoft Excel 2016 dan SPSS 26 for
Windows.
Hasil penelitian menyatakan bahwa Kualitas Pelayanan berada pada
kategori cukup baik, Harga berada pada kategori cukup baik, Kepuasan
Pelanggan berada pada kategori cukup baik.
Indra Vidia - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2020
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Indra Vidia. (2020).PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SARANA JASA POOL.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd