ARY HIDAYATULOH; " />
Record Detail Back

XML

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN E-COMMERCE Studi Deskriptif Kualitatif Pada Pedagang Pengguna Shopee Pasar Andir Bandung STRATEGY MARKETING COMMUNICATION E-COMMERCE A Descriptive Qualitative Study towards Seller User Shopee Andir Market Bandung


Ary Hidayatuloh. 41153030160100. Strategi Komunikasi Ecommerce. Studi Deskriptif Kualitatif pada Pedagang Pengguna
Shopee Pasar Andir Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui perkembangan komunikasi dalam pemasaran khusus nya
strategi komunikasi pemasaran dalam menggunakan teknologi ecommerce sebagai media strategi komunikasi pemasaran yang baru
dan ramai sekali di pergunakan. Penelitian ini menggunakan metode
penelitian kualitatif dengan pendekatan penelitian studi deskriptif
kualitatif. Subyek penelitian adalah perhimpunan pedagang pengguna
e-commerce Shopee di pasar andir Bandung. Proses pengumpulan data
diperoleh melalui wawancara mendalam, dan pengamatan terhadap
informan, sedangkan untuk data penunjang diperoleh dari studi
literatur lainnya, dan wawancara dengan pihak terkait. Hasil penelitian
ini menunjukan bahwa strategi komunikasi pemasaran dengan
menggunakan media e-commerce shopee mempunyai pendekatan yang
berbeda dengan media lain nya, meski demikian penggunaan ecommerce di nilai mempermudah pedagang dalam berkomunikasi
dengan pelanggan sehingga proses pemasaran tidak lagi terbatas oleh
jarak dan waktu, kapan dan dimanapun proses komunikasi pemasaran
antara pedagang dan user selaku konsumen dapat di lakukan.
ARY HIDAYATULOH - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
IKOM FISIP UNLA
2020
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
ARY HIDAYATULOH. (2020).STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN E-COMMERCE Studi Deskriptif Kualitatif Pada Pedagang Pengguna Shopee Pasar Andir Bandung STRATEGY MARKETING COMMUNICATION E-COMMERCE A Descriptive Qualitative Study towards Seller User Shopee Andir Market Bandung.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd