MEGA INAYAH NURFAJILAH; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU CAIR ULTRA MILK (Studi pada Mahasiswa Reguler pagi Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2016 di Universitas Langlangbuana Bandung) THE INFLUENCE OF QUALITY PRODUCT AND BRAND IMAGE ON PURCHASING DECISIONS OF ULTRA MILK LIQUID MILK (Study Regular Morning Student of management Study Program, Faculty of Economis and Business, Class 2016 at Langlangbuana University Bandung)


Penelitian dengan judul Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek
Terhadap Keputusan Pembelian pada produk Susu Cair Ultra Milk Survey pada
Mahasiswa Reguler pagi Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Langlangbuana Bandung. Rumusan masalah pada penelitian ini yaitu
bagaimana Kualitas Produk pada produk susu cair ultra milk menurut konsumen,
bagaimana citra merek pada produk susu cair ultra milk menurut konsumen,
bagaimana keputusan pembelian pada produk susu cair ultra milk menurut
konsumen, seberapa besar pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap
keputusan pembelian pada produk susu cair ultra milk baik secara parsial maupun
simultan.
Metode penelitian yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan analisis
verifikatif dengan pendekatan kuantitatif, dengan teknik pengumpulan data melalui
kuisioner dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden diperolehlah dengan
rumus slovin. Analisis jalur (Path Analysis) digunakan dalam penelitian guna
menganalisis data secara statistik.
Hasil Penelitian berdasarkan analisis deskriptif diperoleh bahwa kualitas
produk, citra merek dan keputusan pembelian pada produk susu cair ultra milk pada
Mahasiswa Reguler pagi Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Langlangbuana Bandung secara keseluruhan dapat dikatakan baik.
Hasil analisis verifikatif menunjukkan jika antara kualitas produk dan citra merek
memiliki keeratan hubungan yang sedang. Kualitas produk memiliki keeratan
hubungan yang rendah dengan keputusan pembelian, dan citra merek memiliki
keeratan hubungan yang kuat dengan keputusan pembelian. Hasil uji hipotesis
secara parsial (UjiTt) adalah terdapat pada pengaruh kualitas produk (X1) terhadap
pada variabel keputusan pembelian (Y) dilihat dari nilai thitung lebih besar dari
ttabel dan terdapat pengaruh variabel cita merek (X2) terhadap keputusan
pembelian (Y) dilihat dari thitung lebih besar dari ttabel. Sementara hasil uji
hipotesis secara simultan (Uji F) adalah kualitas produk dan citra merek
berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk susu cair ultra milk
dengan hasil fhitung lebih besar dari ftabel.
MEGA INAYAH NURFAJILAH - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2020
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
MEGA INAYAH NURFAJILAH. (2020).PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU CAIR ULTRA MILK (Studi pada Mahasiswa Reguler pagi Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2016 di Universitas Langlangbuana Bandung) THE INFLUENCE OF QUALITY PRODUCT AND BRAND IMAGE ON PURCHASING DECISIONS OF ULTRA MILK LIQUID MILK (Study Regular Morning Student of management Study Program, Faculty of Economis and Business, Class 2016 at Langlangbuana University Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd