THIO CHANDRA SAPUTRA; " />
Record Detail Back

XML

IMPLEMENTASI TEORI GAMIFIKASI DALAM GAME EDUKASI BELAJAR BAHASA INGGRIS UNTUK SISWA KELAS 2 DAN 3 SEKOLAH DASAR


Mengajar anak Sekolah Dasar merupakan hal yang tidak mudah. Murid-murid yang
notabene berusia 6 sampai 12 tahun memang lebih suka bermain dibandingkan
berlama-lama belajar. Sekalipun guru sedang menerangkan, mayoritas dari mereka
tidak akan sungkan untuk ramai atau sibuk dengan hal lain. Penulis ingin membuat
game edukasi bahasa inggris untuk anak sekolah dasar yang menyenangkan dan
dapat diakses dengan mudah. Pembuatan game sendiri dilakukan dengan
menggunakan metode pengembangan prototype. Sehingga pembelajaran bahasa
inggris dapat dilakukan sambil bermain.
THIO CHANDRA SAPUTRA - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
TEKNIK INFORMATIKA UNLA
2020
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
THIO CHANDRA SAPUTRA. (2020).IMPLEMENTASI TEORI GAMIFIKASI DALAM GAME EDUKASI BELAJAR BAHASA INGGRIS UNTUK SISWA KELAS 2 DAN 3 SEKOLAH DASAR.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd