Reza Anugrah; " />
Record Detail Back

XML

PERSEPSI KOMUNIKASI LAYANAN TELLER BANK Studi Deskriptif Kualitatif pada Nasabah PT. Bank CIMB Niaga di Bandung PERCEPTIONS ON COMMUNICATION OF TELLER BANK SERVICE Qualitative Descriptive Study on Customers of PT. Bank CIMB Niaga in Bandung


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kredibilitas, kehandalan, sikap
terpercaya dan tanggung jawab Teller PT. Bank CIMB Niaga di Bandung.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan
penelitian studi deskriptif kualitatif. Subyek penelitian adalah nasabah PT. Bank
CIMB Niaga di Bandung yang ditentukan secara purposif berdasarkan
komunikasi layanan. Proses pengumpulan data diperoleh melalui wawancara
mendalam, dan pengamatan terhadap informan, sedangkan untuk data penunjang
diperoleh melalui studi dokumentasi hasil penelitian sebelumnya, studi literatur
lainnya, dan wawancara dengan pihak terkait. Hasil penelitian ini menunjukan
bahwa Teller PT. Bank CIMB Niaga di Bandung memiliki kinerja yang tinggi
terlihat dari kredibilitas, kehandalan, sikap terpercaya dan tanggung jawab dalam
bekerja. Teller memiliki sikap jujur ketika menerima uang nasabah. Teller
mengembalikan kelebihan uang setoran nasabah. Teller memiliki motivasi yang
tinggi untuk bekerja lebih baik dalam layanan kepada nasabah sesuai standar
layanan. Teller memiliki loyalitas dalam menjaga kerahasiaan data nasabah dan
reputasi bank.
Reza Anugrah - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
IKOM FISIP UNLA
2020
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Reza Anugrah. (2020).PERSEPSI KOMUNIKASI LAYANAN TELLER BANK Studi Deskriptif Kualitatif pada Nasabah PT. Bank CIMB Niaga di Bandung PERCEPTIONS ON COMMUNICATION OF TELLER BANK SERVICE Qualitative Descriptive Study on Customers of PT. Bank CIMB Niaga in Bandung.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd