Melisa Dwi Ramdani; " />
Record Detail Back

XML

KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI DAMPAK DARI PENGALAMAN SENSORIK PRODUK KOPI KEJU DAN DESAIN INTERIOR (Survey Pada Konsumen Cafe Kawan Kopi Jalan Talaga Bodas No.16 Kota Bandung)


Bisnis kuliner terus berkembang dengan seiringnya waktu untuk
meningkatkan daya beli masyarakat dan menjadikan makan atau minum diluar
rumah sebagai perubahan gaya hidup modern. Banyak sekali bisnis kuliner yang
semakin meningkat, membuat para owner tersebut untuk berfikir lebih kreatif
dalam membuat konsep yang berbeda dengan cafe lainnya. Penelitian ini bertujuan
untuk mengetahui kepuasan konsumen sebagai dampak dari pengalaman sensorik
produk kopi keju dan desain interior pada cafe Kawan Kopi Jalan Talaga Bodas No.
16 Kota Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode
deskriptif
dan verifikatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif.
Menggunakan teknik sampling insidental serta sampel non-probability sampling
dengan menggunakan rumus unknown sebanyak 96 responden, serta data dianalisis
dengan menggunakan path analysis dengan bantuan SPSS versi 27. Hasil dari
penelitian ini menunjukan bahwa: (1) Pengalaman Sensorik Produk berdampak
secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, (2) Desain Interior
berdampak signifikan terhadap kepuasan konsumen dan (3) Pengalaman Sensorik
Produk dan Desain interior berdampak secara simultan terhadap Kepuasan
Konsumen.
Melisa Dwi Ramdani - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2025
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Melisa Dwi Ramdani. (2025).KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI DAMPAK DARI PENGALAMAN SENSORIK PRODUK KOPI KEJU DAN DESAIN INTERIOR (Survey Pada Konsumen Cafe Kawan Kopi Jalan Talaga Bodas No.16 Kota Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd