Seny Ayu Alamiyah; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUNSCREEN AZARINE (Survey Pada Pengguna Sunscreen Azarine Di Pengikut Akun Instagram @Senyayuuu)


Industri kosmetik di Indonesia mengalami pertumbuhan cukup pesat, didorong oleh
tren kecantikan dan meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap perawatan kulit,
termasuk penggunaan sunscreen. Penelit ian ini bertujuan untuk mengetahui
seberapa besar pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap keputusan
pembelian pada produk sunscreen Azarine. Dalam penelit ian ini sebagai variabel
bebas (X) yaitu Brand Image dan Brand Trust, sedangkan variabel terikat (Y) yaitu
Keputusan Pembelian. Brand Image dan Brand Trust merupakan aspek pent ing
dalam pemasaran, yang memiliki peran dalam mempengaruhi sekaligus
membangun keputusan pembelian konsumen. Penelit ian ini merupakan penelit ian
sampel yang mana mengumpulkan data menggunakan kuisioner dengan jumlah
responden 100 orang. Metode analisis yang digunakan adalah metode kuantitatif
dengan analisis deskriptif dan analisis verifikat if. Untuk pengolahan data, penulis
menggunakan bantuan program Microsoft Excel dan SPSS 26 For Windows. Hasil
penelit ian ini menyatakan bahwa Brand Image berada pada katagori cukup baik,
Brand Trust dan Keputusan Pembelian berada pada katagori cukup baik. Hasil UjiT

menunjukkan bahwa Brand Image memberikan dampak terhadap Keputusan
Pembelian, Brand Trust memberikan dampak terhadap Keputusan Pembelian. UjiF

menunjukkan bahwa Brand Image dan Brand Trust memberikan dampak
terhadap Keputusan Pembelian.
Seny Ayu Alamiyah - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2025
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Seny Ayu Alamiyah. (2025).PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUNSCREEN AZARINE (Survey Pada Pengguna Sunscreen Azarine Di Pengikut Akun Instagram @Senyayuuu).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd