ASHRI PUSITA DIANA; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KESADARAN MEREK DAN DI GITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK PELEMBAB WAJAH WHITELAB ( SURVEY PADA PENGGUNA PELEMBAB WHITELAB ( TIKTOK )


tUJUAN DARI PENELITIAN ADALAH UNTUK MENGETAHUI KESADARAN MEREK,& DI GITAL MARKETING,DAN KEPUTUSAN PEMBELAN PADA PRODUK
PELEMBAB WAJAH WHITELAB DI TIKTOK
ASHRI PUSITA DIANA - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2023
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
ASHRI PUSITA DIANA. (2023).PENGARUH KESADARAN MEREK DAN DI GITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK PELEMBAB WAJAH WHITELAB ( SURVEY PADA PENGGUNA PELEMBAB WHITELAB ( TIKTOK ).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd