Record Detail Back
KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU RESTORAN CEPAT SAJI Studi Deskriptif Kualitatif Pemasaran Terpadu Restoran Cepat Saji Marugame Udon Kota Bandung
Penelitian ini diawali dengan masuknya era globalisasi dalam kebudayaantradisi di Indonesia telah memperkenalkan nilai-nilai baru, dimana hal tersebutdapat mempengaruhi kehidupan individu, masyarakat, maupun lingkungan
sosial. Budaya Jepang, adalah salah satu budaya yang telah masuk ke indonesiasalah satunya makanan, makanan Jepang adalah salah satu makanan yang
mendominasi keberadaan nya di indonesia karena banyak di minati oleh semuakalangan. Restoran marugame udon menjadi salah satu restoran udon nomor satu
diindonesia yang memiliki 125 cabang di seluruh indonesia, sehingga dapatdirumuskan dalam penelitian ini bagaimana Komunikasi Pemasaran Terpadu yang
dilakukan Restoran Cepat Saji Marugame Udon yang berhasil mengembangkan
usahanya ke berbagai kota maupun daerah di indonesia. Penelitian inimenggunakan metode deskriptif kualitatif. Pengumpulan data dikumpulkanmenggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi dengan melibatkan informankunci dan informan pendukung yang dikaji menggunakan teknik keabsahan data
tringgulasi data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kesuksesan Restoran Cepat
Saji Marugame Udon Trans Studio Mall Bandung menggunakan promosiIntergrate Marketing Communication yang menggunakan instrumen dari Bauran
Promosi yaitu periklanan, promosi penjualan, penjualan personal, pemasaranlangsung dan hubungan masyarakat.
Dandi Miftahul Muharudin - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
IKOM FISIP UNLA
2024
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Dandi Miftahul Muharudin. (2024).KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU RESTORAN CEPAT SAJI
Studi Deskriptif Kualitatif Pemasaran Terpadu Restoran Cepat Saji
Marugame Udon Kota Bandung.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd