FALDILAH RIYADHUL AHMAD; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH PEMBELIAN PRODUK SECARA ONLINE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI DEALER HONDA EKA SURYA WIJAYA (Survei pada konsumen Facebook motor Beat CBS)


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Pembelian
Produk Secara Online dan Kepercayaan Konsumen terhadap Kepuasan Konsumen
di Dealer Honda Eka Surya Wijaya Studi pada Konsumen Facebook motor beat
CBS baik secara simultan dan parsial. Metode Penelitian yang digunakan adalah
deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 85 responden. Teknik pengumpulan
data yang digunakan adalah penelitian kepustakaan, riset internet dan kuesioner.
Variabel Independen dalam penelitian ini adalah Belanja Online dan Kepercayaan
Konsumen. Variabel Dependen dalam penelitian ini adalah Kepuasan Konsumen.
Metode analisis statistik yang digunakan adalah analisis jalur (Path Analysis)
dengan pengujian hipotesis secara parsial (uji t) dan secara simultan (uji f). Hasil
penelitian uji t menunjukan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara X1
dan Y. t
hitung
dari X1 yaitu 5,508 lebih besar dari t
tabel
yaitu 1,663. Demikian pula
dengan t
hitung
dari X2 yaitu 6,203 lebih kecil dari t
tabel
1,663 yang artinya terdapat
pengaruh yang positif dan signifikan antara X2 dan Y. Sementara hasil penelitian
uji f menunjukan bahwa nilai dari F
hitung
(161,203) lebih besar dari nilai Ftabel
(3,11) yang artinya H
1
diterima dan adanya pengaruh yang signifikan antara belanja
online dan kepercayaan konsumen terhadap kepuasan konsumen.

FALDILAH RIYADHUL AHMAD - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2022
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
FALDILAH RIYADHUL AHMAD. (2022).PENGARUH PEMBELIAN PRODUK SECARA ONLINE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI DEALER HONDA EKA SURYA WIJAYA (Survei pada konsumen Facebook motor Beat CBS).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd