Record Detail Back
IMPULSIF BUYING PENGGUNA SKINTIFIC SEBAGAI DAMPAK DARI ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN AFFILIATE MARKETING ( Survey Pada Konsumen Produk Moisturizer Di Marketplace Shopee )
Skripsi ini menggunakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk
mengetahui Impulsif Buying Pengguna Skintific Sebagai Dampak Dari Online
Customer Review Dan Affiliate Marketing (Survey Pada Konsumen Produk
Moisturizer Di Marketplace Shopee). Penelitian ini menggunakan sampel 100
responden.Teknik pengumpulan data yang digunakan peneliti adalah dengan
menggunakan sumber data primer dan sekunder berupa hasil kuesioner yang
diberikan kepada Pengguna moisturizer Skintific yang pernah membeli di
marketplace Shopee dan literatur, penelitian terdahulu, jurnal, sumber informasi
lain yang relevan dengan topik penelitian. Analisis yang digunakan adalah teknik
analisis deskriptif, verifikatif dengan MSI dan analisis jalur (path analysis), serta
uji hipotesis statistika secara parsial (Uji F) dan simultan (Uji t) untuk menguji
hubungan antar variabel.
Hasil yang ditunjukkan pada uji F menunjukkan bahwa Online Customer
Review dan Affiliate Marketing berdampak pada Impulsif Buying. Hasil uji t
menunjukkan bahwa variabel Online Customer Review (X1) berdampak positif dan
signifikan terhadap Impulsif Buying (Y). Hasil uji t yang kedua juga menunjukkan
bahwa variabel Affiliate Marketing (X2) memiliki berdampak positif dan signifikan
terhadap Impulsif Buying (Y) pada pengguna produk Moisturizer Skintific di
marketplace Shopee
Siti Afifah - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2024
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Siti Afifah. (2024).IMPULSIF BUYING PENGGUNA SKINTIFIC
SEBAGAI DAMPAK DARI ONLINE CUSTOMER
REVIEW DAN AFFILIATE MARKETING
( Survey Pada Konsumen Produk Moisturizer Di
Marketplace Shopee ).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd