Fahma Afiani Sondira; " />
Record Detail Back

XML

MINAT BELI ULANG PRODUK LIPCREAM IMPLORA COSMETICS SEBAGAI DAMPAK DARI ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CONTENT MARKETING (Survey Pada Followers Instagram @fahmaafianis Yang Pernah Membeli Lipcream Implora)


Tujuan dari penelitian ini untuk menguji pengaruh Electronic Word Of
Mouth dan Content Marketing terhadapMinat Beli Ulang produk Lipcream
Implora. Penelitian ini menggunakan sampel pada pembeli liptint implora di akun
social media instagram @fahmaafianis, sebanyak 105 orang dengan menggunakan
metode deskriptif dan verifikatif.
Teknik pengumpulan data yang digunakan peneliti adalah dengan
menggunakan sumber data primer dan sekunder berupa kuesioner yang diberikan
kepada Pembeli Lipcream Implora pada akun instagram @fahmaafianis. Analisis
yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) dengan bantuan program SPPS
dan Uji Hipotesis.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Word Of Mouth dinilai
cukup baik, Content Marketing dinilai cukup baik, dan Minat Beli Ulang dinilai
cukup baik. Hasil verifikatif memperoleh hasil bahwa Word Of Mouth berpengaruh
terhadap Minat Beli Ulang, Content Marketing berpengaruh terhadap Minat Beli
Ulang dan adanya pengaruh Word Of Mouth dan Content Marketing terhadap Minat
Beli Ulang produk Lipcream Implora.

Fahma Afiani Sondira - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2023
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Fahma Afiani Sondira. (2023).MINAT BELI ULANG PRODUK LIPCREAM IMPLORA COSMETICS SEBAGAI DAMPAK DARI ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CONTENT MARKETING (Survey Pada Followers Instagram @fahmaafianis Yang Pernah Membeli Lipcream Implora).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd