Hisannudin; " />
Record Detail Back

XML

STRATEGI KOMUNIKASI PETUGAS CUSTOMER SERVICE APARTEMEN PARAHYANGAN RESIDENCES DALAM MENGATASI KELUHAN PELANGGAN STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DI APARTEMEN PARAHYANGAN RESIDENCES BANDUNG


Parahyangan Residences Hunian vertikal yang yang berada di kawasan Bandung Utara Jl Ciumbuleuit no 125 merupakan kawasan terbaik di kota Bandung. Sebagai bidang properti terkemuka apartemen Parahyangan Residences memiliki building management atau badan pengelola yang berkualitas. Fungsi dari building management adalah sebagai pemelihara gedung serta melayani kebutuhan para penghuni/tenantnya, sehingga menciptakan kenyaman bagi para penghuni. Penelitan ini berjudul Strategi Komunikasi Petugas Customer Serivice. Customer Service berfungsi sebagai perantara untuk membangun dan memperkuat hubungan perusahaan dengan pihak eksternal. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui strategi komunikasi Customer Service dalam menangani keluhan dari penghuni apartemen Parahyangan Residences. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Strategi komunikasi yang digunakan adalah komunikasi interpersonal, Subjek penelitian 4 orang karayawan di customer service Apartement Parahyangan Residences. Hasil Penelitian ini yaitu mengetahui strategi komunikasi dalam proses menetapkan suatu indentifikasi masalah ada beberapa cara yang dilakukan oleh customer service Apartemen Parahyangan Residences yaitu mengisi form keluhan/permintaan atau bisa juga dengan membuat work order untuk tahap awal dalam menyelesaikan keluhan. Dalam penetapan skala prioritas keluhan pelanggan, CS dapat mengidentifikasi tingkat prioritas berdasarkan tingkat kepentingan dan urgensi. Setiap keluhan yang masuk CS akan memonitoring terlebih dahulu keluhan tersebut lalu menindaklanjuti dengan berkoordinasi dengan bagian terkait agar keluhan tersebut dapat terselesaikan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.
Hisannudin - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
IKOM FISIP UNLA
2024
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Hisannudin. (2024).STRATEGI KOMUNIKASI PETUGAS CUSTOMER SERVICE APARTEMEN PARAHYANGAN RESIDENCES DALAM MENGATASI KELUHAN PELANGGAN STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DI APARTEMEN PARAHYANGAN RESIDENCES BANDUNG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd