Mochamad Refly Ramdhani; " />
Record Detail Back

XML

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CV. TASNIM BANDUNG UNTUK PRODUK SIM CARD 3 (TRI) (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA CV. TASNIM BANDUNG)


Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran CV Tasnim Bandung dalam memasarkan produk sim card 3 (Tri). Perkembangan industri dibidang penyedia layanan komunikasi seluler atau provider semakin berkembang. CV Tasnim Bandung adalah sebuah perusahaan distributor resmi dari produk-produk kartu Tri. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk menjelaskan strategi pesan dan strategi media yang dilakukan oleh CV Tasnim Bandung dalam pemasaran produknya.
Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan penelitian kualititatif deskriptif dan pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara dan dokumentasi dengan informan melalui dua komponen strategi komunikasi menurut Mahmud Machfoedz mengenai strategi pesan dan strategi media yang meliputi isi informasi komunkasi dan bentuk kreatif pesan, sedangkan strategi media meliputi pemilihan media dan celah konsumen. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa dalam kegiatan komunikasi CV Tasnim Bandung menggunakan strategi pesan yang disajikan berisi pesan yang informatif, sedangkan strategi media yang digunakan adalah media online dan offline.
Mochamad Refly Ramdhani - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
IKOM FISIP UNLA
2024
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Mochamad Refly Ramdhani. (2024).STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CV. TASNIM BANDUNG UNTUK PRODUK SIM CARD 3 (TRI) (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA CV. TASNIM BANDUNG).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd