Yuda Nurahman; " />
Record Detail Back

XML

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SEPATU MEREK COMPASS STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA TIM PEMASAR PT. KOMPAS MAS DI BANDUNG


Penelitian ini mengulas strategi komunikasi pemasaran untuk sepatu merek Compass yang paling efektif baik dari strategi media dan strategi pesan agar tersampaikan dengan baik kepada pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi strategi pesan dan strategi media yang digunakan oleh PT Kompas Mas di Bandung untuk merek sepatu Compass. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan studi deskriptif kualitatif. Subjek penelitian adalah tim pemasaran dari merek sepatu Compass yang dipilih secara purposive berdasarkan pertimbangan peneliti. Data dikumpulkan melalui wawancara mendalam dan observasi terhadap informan, sementara data pendukung diperoleh melalui studi dokumentasi dan literatur lainnya. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi pesan pada sepatu Compass dengan mengekspos konsep dan cerita unik di balik setiap sepatu. Ini membantu menciptakan hubungan yang lebih dalam antara merek dan pelanggan melalui cerita dan nilai-nilai yang diwakili oleh produk tersebut. Stategi media dengan memanfaatkan berbagai platform media sosial dan tren terkini untuk meningkatkan penggunaan media dan memaksimalkan penjualan produk mereka.
Yuda Nurahman - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
IKOM FISIP UNLA
2024
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Yuda Nurahman. (2024).STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SEPATU MEREK COMPASS STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA TIM PEMASAR PT. KOMPAS MAS DI BANDUNG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd