Sonya Fatmala; " />
Record Detail Back

XML

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TEH MELALUI EVENT JAVA TEA FESTIVAL 2023


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pesan dan mengetahui strategi media yang diterapkan pada pemasaran Teh melalui Event Java Tea Festival 2023.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan paradigma konstruktivisme. Subjek penelitian adalah para Stakeholders Industri Teh Indonesia Jawa Barat yang mengikuti Event Java Tea Festival 2023. Metode pengumpulan data yang dilakukan adalah melalui observasi dan wawancara mendalam terhadap informan, sedangkan untuk data penunjang diperoleh melalui studi dokumentasi, hasil penelitian sebelumnya, studi literatur dan wawancara dengan pihak terkait.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi teh dalam Event Java Tea Festival 2023 menggunakan tahapan strategi pesan yang didasarkan pada Perancangan Pesan, Penentuan Harga, Bentuk Promosi dan Produk yang di jual untuk mencapai tujuan yang ditargetkan. Para Stakeholders Industri Teh Indonesia menerapkan strategi media yang didasarkan pada Pemilihan Media seperti Media cetak, Media elektronik, Media social dan Penetapan target audience untuk kegiatan publikasi dan promosi. Event Java Tea Festival 2023 diselenggarakan untuk memperkenalkan dan mempromosikan komoditas teh Jawa Barat, serta meningkatkan ekosistem industri teh di wilayah Jawa.
Sonya Fatmala - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
IKOM FISIP UNLA
2024
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Sonya Fatmala. (2024).STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TEH MELALUI EVENT JAVA TEA FESTIVAL 2023.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd