Lisna Fauziah; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN KONTEN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI TIKTOKSHOP


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan melihat berapa pengaruh promosi
penjualan dan konten pemasaraan terhadap keputusan pembelian pada aplikasi
tiktokshop khususnya konsumen dikalangan mahasiswa/i Universitas
Langlangbuana. Terdapat beberapa factor yang membedakan tiktokshop dari e-
commerce lainnya di Indonesia. Untuk mencapai hasil maksimal dan meningkatkan
profitabilitas tiktokshop,metode yang digunakan pada penelitian ini adalah, Teknik
analisis deskriptif dan Teknik analisis verifikatif meliputi uji hipotesis dan juga uji
koefisien determinasi. Teknik pengumpulan data yang dipergunakan dalam
penelitian ini adalah kuesioner dengan jumlah responden 80 orang. Alat untuk
menganalisis yang digunakan dengan memakai aplikasi IBM SPSS versi 25. Hasil
pada penelitian ini menyimpulkan bahwa promosi penjualan dan konten pemasaran
memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian, secara simultan promosi
penjualan dan konten pemasaran berpengaruh secara bersamaan terhadap
keputusan pembelian. Tetapi secara parsial promosi penjualan dan konten
pemasaran pengaruhnya lebih kecil disbanding pengaruh dari luar. live streaming
memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian.
Lisna Fauziah - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2024
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Lisna Fauziah. (2024).PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN KONTEN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI TIKTOKSHOP.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd