Inggrit Okisa Febiola; " />
Record Detail Back

XML

BRAND POSITIONING PERUSAHAAN SPORT APPAREL THREEPOINT JERSEY BANDUNG


Penelitian ini menjelaskan tentang brand positioning Sport Apparel
Threepoint Jersey bandung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui
bagaimana brand positioning yang dilakukan oleh perusahaan Sport Apparel
Threepoint Jersey serta apa saja yang menjadi hambatan dalam memasarkan produk
jersey oleh perusahaan Sport Apparel Threepoint Jersey. Metode penelitian yang
digunakan penulisa dalah metode penelitian kualitatif. Sumber data yang dilakukan
dalam penelitian ini data primer diperoleh melalui wawancara dengan pihak owner,
admin marketing dan konsumen dan sumber data sekunder yang diperoleh dari
sumber-sumber yang mendukung dan valid kebenarannya seperti studi pustaka dan
dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian Threepoint Jersey dapat mengklaim
Brand Positioning mereka dalam Point of Difference melalui hasil desain yang
keren dan cocok untuk anak anak muda basket dan sesuai dengan keinginan dari
konsumen itu sendiri yang mencakup aspek desain trendy, bervariasi, desain yang
up-to-date dan sesuai dengan keinginan konsumen serta mampu menyampaikan
keunggulan unik mereka melalui promo yang diadakan setiap bulan untuk menarik
minat konsumen. Threepoint jersey dapat mengklaim perbedaan yang unik yaitu
dengan membuat free custom desain serta bebas custom untuk satuan melalui
marketplace. Serta Point of Parity melalui berbagai pilihan kualitas bahan, harga
yang terjangkau dengan kualitas bagus serta hasil printing yang awet.


Inggrit Okisa Febiola - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
IKOM FISIP UNLA
2024
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Inggrit Okisa Febiola. (2024).BRAND POSITIONING PERUSAHAAN SPORT APPAREL THREEPOINT JERSEY BANDUNG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd