Teguh Pamungkas; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN T-SHIRT DI OMUNIUUM BANDUNG (Survei Pada Konsumen T- shirt Omuniuum Jl. Ciumbuleit No. 151, Hegarmanah, Kec. Cidadap, Kota Bandung)


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh
Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan pembelian produk tshirt
Omuniuum Bandung serta bagaimana Keputusan Pembelian dari konsumen. Selain
itu penelitian ini juga bertujuan untuk mengethaui besarnya pengaruh Kualitas
Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Omuniuum Bandung.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode Deskriftif dan Verifikatif
dengan pendekatan Kuantitatif, pengambilan sampel dilakukan dengan metode
iterasi dengan jumlah responden sebanyak 90 orang. Metode analisis data yang
digunakan adalah analisi jalur (path analysis) dengan bantuan sofware SPSS.
Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa Kualitas Produk kategori
Cukup Baik, Promosi pada kategori Tidak Terjangkau, dan Keputusan Pembelian
pada kategori Cukup Baik. Secara parsial Kualitas Produk berpengaruh terhadap
KeputusanPembelian, dan Promosi Berpengaruh terhadap Kepurusan Pembelian.
Adapun secara Simultan Kualiats Produk dan Promosi berpengaruh terhadap
Keputusan Pembelian.
Teguh Pamungkas - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2024
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Teguh Pamungkas. (2024).PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN T-SHIRT DI OMUNIUUM BANDUNG (Survei Pada Konsumen T- shirt Omuniuum Jl. Ciumbuleit No. 151, Hegarmanah, Kec. Cidadap, Kota Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd