Siska Cahyani; " />
Record Detail Back

XML

KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK LIPSTIK REVLON SEBAGAI DAMPAK DARI BRAND TRUST DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW (SURVEY PADA KONSUMEN DI MARKETPLACE SHOPEE)


Saat ini semakin banyak orang yang menggunakan internet karena pesatnya
kemajuan teknologi internet. Meningkatnya penggunaan internet
jugamempengaruhi perubahan contohnya pertukaran perdagangan di area publik.
Bisnis yang berbasis website adalah situs website yang di gunakan untuk melakukan
belanja online. Model Customer to Customer (C2C) yang berbentuk marketplace
kini diterapkan oleh sejumlah e-commerce Indonesia yang sedang mengalami
perkembangan pesat.Tujuan untuk menganalisis ini untuk menganalisis dan
menjelaskan dampak Brand Trust terhadap keputusan pembelian pada produk
kosmetik lipstik Revlon, dampak Online Customer Review terhadap keputusan
pembelian lipstik Revlon . Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif
dan verifikatif. Adapun penggunaan sampel yang digunakan berjumlah 100
responden yang merupakan konsumen yang pernah membeli lipstik Revlon di
marketplace shopee. Metode dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Metode
yang digunakan adalah Method Of Succesive Interval dan Path Analysis untuk
mengetahui hubungan Brand Trust dan Oline Customer Review Keputusan
Pembelian. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Brand Trust berdampak
signifikan terhadap keputusan pembelian (2) Online Customer Review berdampak
signifikan terhadap keputusan pembelian (3) Brand Trust dan Online Customer
Review berdampak signifikan terhadap keputusan pembelian.
Siska Cahyani - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2024
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Siska Cahyani. (2024).KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK LIPSTIK REVLON SEBAGAI DAMPAK DARI BRAND TRUST DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW (SURVEY PADA KONSUMEN DI MARKETPLACE SHOPEE).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd