Rifqi Hermawan; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM) DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU BEARBRAND DI KOTA BANDUNG (SURVEY PADA KONSUMEN LION SUPERINDO DAGO)


Rifqi Hermawan. 41152010200001. Pengaruh Word of mouth
dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Susu Bear Brand di
Kota Bandung (Survey pada Konsumen Lion Superindo Dago). Di
bimbing oleh Ibu Dr. Nita Kanya SE., MM., dan Bapak Dudi
Hendaryan S.E., M.M.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh word of
mouth dan citra merek terhadap keputusan pembelian susu Bear Brand
di Kota Bandung, dengan fokus pada pengunjung Lion Superindo
Dago. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan
teknik pengumpulan data melalui survei. Sampel penelitian sebanyak
100 orang yang dipilih dengan menggunakan teknik nonprobability
sampling secara insidental
Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path
analysis) dan Method of Succesive Internal (MSI) dengan
menggunakan bantuan program Microsoft Excel 2010 dan SPSS 26
For Windows.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa word of mouth dan citra
merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian susu Bear Brand. Hal ini berarti bahwa semakin positif
word of mouth dan citra merek susu Bear Brand, semakin besar
kemungkinan konsumen untuk membelinya.
Temuan ini memberikan implikasi penting bagi Bear Brand
dalam upaya meningkatkan penjualan dan mempertahankan loyalitas
konsumen. Bear Brand perlu meningkatkan strategi komunikasinya
untuk mendorong word of mouth positif dan membangun citra merek
yang kuat.
Rifqi Hermawan - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2024
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Rifqi Hermawan. (2024).PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM) DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU BEARBRAND DI KOTA BANDUNG (SURVEY PADA KONSUMEN LION SUPERINDO DAGO).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd