RAFI NAUFAL MUHAMMAD; " />
Record Detail Back

XML

KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI DAMPAK BRAND IMAGE DAN HARGA PADA PRODUK HAZELNUT BUBBLEMILK TEA CHATIME (Survei pada konsumen Chatime Buah Batu Bandung)


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Keputusan Pembelian Sebagai Dampak
Brand Image dan Harga pada Produk Hazelnut Bubblemilk Tea Chatime baik secara
parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif dan kualitatif
berupa kuisioner yang disebar pada 90 konsumen Chatime Buah Batu Bandung
melalui Google From. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data yang
digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis verifikatif dengan menggunakan
uji validasi data, uji reabilitas data, analisisis koefisien korelasi, analisis koefisien
jalur, koefisien determinasi. Pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t dan uji
f. Dalam menganalisis data penelitian ini menggunakan alat bantu program
Statistical Product Service and Solution (SPSS) VERSI 26. Berdasarkan hasil
penelitian diperoleh bahwa Brand Image Berpengaruh Terhadap Keputusan
Pembelian pada produk Hazelnut Bubblemilk Tea Chatime survei pada konsumen
Chatime Buah Batu Bandung. Harga Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian
pada produk Hazelnut Bubblemilk Tea Chatime survei pada konsumen Chatime
Buah Batu Bandung. Brand image dan Harga Berpengaruh Terhadap Keputusan
Pembelian pada produk Hazelnut Bubblemilk Tea Chatime survei pada konsumen
Chatime Buah Batu Bandung.
RAFI NAUFAL MUHAMMAD - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2024
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
RAFI NAUFAL MUHAMMAD. (2024).KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI DAMPAK BRAND IMAGE DAN HARGA PADA PRODUK HAZELNUT BUBBLEMILK TEA CHATIME (Survei pada konsumen Chatime Buah Batu Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd