Muhammad Adam Nugraha; " />
Record Detail Back

XML

KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EVIL YANG DIPENGARUHI INFLUENCER DAN KEPERCAYAAN PENGGUNA GAME GTA V FIVE M (Survei Pada Pengguna Game GTA V Five M)


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Influencer dan
Kepercayaan konsumen terhadap Keputusan Pembelian produk Evil baik secara
simultan dan parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan
verifikatif dengan jumlah sampel 88 responden. Teknik pengumpulan data yang
digunakan adalah observasi dan kuesioner. Variabel Independen dalam penelitian
ini adalah Influencer dan Kepercayaan Konsumen. Variabel Dependen dalam
penelitian ini adalah Keputusan Pembelian. Metode analisis statistik yang
digunakan adalah analisis jalur (Path Analysis) dengan pengujian hipotesis secara
parsial (uji t) dan secara simultan (uji f). Hasil penelitian uji t menunjukan terdapat
pengaruh yang positif dan signifikan antara X1 dan Y. t
hitung
dari X1 yaitu 2,292
lebih besar dari t
tabel
yaitu 1,988. Begitu pula dengan t
hitung
dari X2 yaitu 5,658 lebih
besar dari t
tabel
yaitu 1,988 yang artinya terdapat pengaruh positif dan signifikan
antara X2 dan Y. Sementara hasil penelitian Uji f menunjukan bahwa nilai dari
F
hitung
34,304 lebih besar dari F
tabel
3,10 yang artinya H
1
diterima adanya pengaruh
yang signifikan antara Influencer dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan
Pembelian.
Muhammad Adam Nugraha - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2023
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Muhammad Adam Nugraha. (2023).KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EVIL YANG DIPENGARUHI INFLUENCER DAN KEPERCAYAAN PENGGUNA GAME GTA V FIVE M (Survei Pada Pengguna Game GTA V Five M).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd