Danis Surya Pratama Syamboga; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI BURGER KING 23 PASKAL JL. PASIR KALIKI BANDUNG


Penelitian dengan judul Pengaruh Harga dan Store Atmosphere Terhadap
Keputusan Pembelian Konsumen di Burger King 23 Paskal Jl. Pasir Kaliki
Bandung. Disusun oleh Danis Surya Pratama Syamboga. Rumusan masalah pada
penelitian ini yaitu bagaimana Harga menu di Burger King 23 Paskal Jl. Pasir Kaliki
Bandung menurut konsumen, bagaimana Store Atmosphere di Burger King 23
Paskal Jl. Pasir Kaliki Bandung menurut konsumen, bagaimana Keputusan
Pembelian konsumen di Burger King 23 Paskal Jl. Pasir Kaliki Bandung, seberapa
besar pengaruh Harga dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian
konsumen di Burger King 23 Paskal Jl. Pasir Kaliki Bandung baik secara parsial
maupun simultan.
Metode penelitian yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan analisis
verifikatif dengan pendekatan kuantitatif, dengan teknik pengumpulan data melalui
kuisioner dengan jumlah sampel sebanyak 88 responden diperoleh dengan rumus
iterasi. Analisis jalur (Path Analysis) digunakan dalam penelitian guna
menganalisis data secara statistik.
Hasil penelitian berdasarkan analisis deskriptif diperoleh bahwa Harga, Store
Atmosphere dan Keputusan Pembelian di Burger King 23 Paskal Jl. Pasir Kaliki
Bandung secara keseluruhan dapat dikatakan baik. Hasil analisis verifikatif
menunjukan jika antara Harga dan Store Atmosphere memiliki keeratan hubungan
yang kuat. Harga memiliki keeratan hubungan yang rendah dengan Keputusan
Pembelian, sementara Store Atmosphere memiliki keeratan hubungan yang sedang
dengan Keputusan Pembelian. Hasil uji hipotesis secara parsial (uji t) adalah
terdapat pengaruh variabel Harga (X
1
)

terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y)
dilihat dari nilai t
hitung
lebih besar dari t
tabel
, dan terdapat pengaruh variabel Store
Atmosphere (X
2
)

terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y) dilihat dari nilai t
hitung

lebih besar dari t
tabel
. Sementara hasil uji hipotesis secara simultan (uji F) adalah
Harga dan Store Atmosphere berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian
konsumen di Burger King 23 Paskal Jl. Pasir Kaliki Bandung, dengan hasil F
hitung
lebih besar dari nilai F
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2020
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Danis Surya Pratama Syamboga. (2020).PENGARUH HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI BURGER KING 23 PASKAL JL. PASIR KALIKI BANDUNG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd