Gymvito; " />
Record Detail Back

XML

MINAT BELI ULANG YANG DIPENGARUHI OLEH CELEBRITY ENDORSE DAN POTONGAN HARGA PRODUK BODY LOTION SCARLETT WHITENING DI E-COMMERCE SHOPEE (Survei Pada Pelanggan Makeuproom Di Shopee)


Bisnis didunia kecantikan makin banyak diminati. Para pengusaha maupun
prusahaan melakukan berbagai cara untuk memberikan informasi mengenai
produknya. Sala-satu cara agar produk diingat oleh para konsumen adalah melalui
celebrity endorse serta cara lain agar produk banyak diminati oleh konsumen adalah
dengan memberikan potongan harga.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk
mengetahui bagaimana celebrity endorse, potongan harga dan minat beli ulang yang
dimiliki oleh Makeuproom di e – commerce shopee pada produk body lotion
scarlett whitening. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah
metode kuantitatif dengan analisis deskriptif dan analisis verifikatif. Penelitian ini
menggunakan konsumen makeuproom di shopee sebagai sampel penelitian melalui
kuesioner sebagai metode pengumpulan data. Dalam mengolah data, penulis
menggunakan bantuan program Microsoft Excel 2016 dan SPSS 22 For Windows.
Hasil dari penelitian menyatakan bahwa celebrity endorse berada pada kategori
cukup setuju, potongan harga pada kategori cukup setuju, dan minat beli ulang pada
kategori cukup setuju. Hasil Uji t menunjukan bahwa celebrity endorse berpengaruh
terhadap minat beli ulang, potongan harga berpengaruh terhadap minat beli ulang.
Hasil Uji F menunjukan bahwa celebrity endorse dan potongan harga berpengaruh
terhadap minat beli ulang.
Gymvito - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2024
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Gymvito. (2024).MINAT BELI ULANG YANG DIPENGARUHI OLEH CELEBRITY ENDORSE DAN POTONGAN HARGA PRODUK BODY LOTION SCARLETT WHITENING DI E-COMMERCE SHOPEE (Survei Pada Pelanggan Makeuproom Di Shopee).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd