Ayunila Mauli Ridzki; " />
Record Detail Back

XML

PERILAKU IMPULSE BUYING SEBAGAI DAMPAK DARI AKTIVITAS FLASH SALE DAN CASHBACK (Survey Serum Somethinc Pengguna Shopee Pada Followers Akun Instagram Ayunilamauliridzki)


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kondisi flash sale,
cashback, dan perilaku impulse buying. Serta untuk mengetahui berapa besar
dampak flash sale dan cashback terhadap perilaku impulse buying. Dalam
penelitian ini sebagai variabel bebas (X) yaitu flash sale dan cashback, sedangkan
variable terikat (Y) yaitu impulse buying. Impulse buying bagi perusahaan itu
sangat penting karena dapat menimbulkan penjualan yang lebih tinggi dalam
kondisi bisnis yang semakin hari semakin banyak pesaing terutama pada produk
ini. Oleh karena itu flash sale dan cashback berdampak dalam impulse buying,
Ketika 2 hal tersebut bersifat baik, begitu pula sebaliknya.
Penelitian ini merupakan penelitian sampel dan followers yang dijadikan
responden dalam penelitian, untuk mengumpulkan data menggunakan kuesioner
dengan jumlah responden 100 orang yang terdiri dari followers Instagram. Metode
analisis yang digunakan metode kuantitatif dengan analisis deskriptif dan
verivikatif. Hasil penelitian menyatakan bahwa flash sale berada pada kategori
cukup baik, cashback cukup baik, dan perilaku impulse buying juga berada pada
kategori cukup baik. Hasil Uji T menunjukan bahwa flash sale berdampak kepada
perilaku impulse buying, cashback berdampak kepada perilaku impulse buying.
Hasil Uji F menunjukan flash sale dan cashback secara simultan berdampak
terhadap perlaku impulse buying.
Ayunila Mauli Ridzki - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2023
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Ayunila Mauli Ridzki. (2023).PERILAKU IMPULSE BUYING SEBAGAI DAMPAK DARI AKTIVITAS FLASH SALE DAN CASHBACK (Survey Serum Somethinc Pengguna Shopee Pada Followers Akun Instagram Ayunilamauliridzki).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd