Prastyo Riski Pratama; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KEANEKARAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CAFE NORTHWOOD SETIABUDHI (Survey Pada Pelanggan Northwood Setiabudhi)


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kondisi Store Atmosphere,
Keanekaragaman Produk, dan Kepuasan Pelanggan di Cafe Northwood Setiabudhi.
Serta untuk mengetahui berapa besar dampak Store Atmosphere dan
Keanekaragaman Produk terhadap Kepuasan Pelanggan. Dalam penelitian ini
sebagai variabel bebas (X) yaitu Store Atmosphere dan Keanekaragaman Produk,
sedangkan variabel terikat (Y) yaitu Kepuasan Pelanggan. Kepuasan Pelanggan
bagi perusahaan itu sangat penting karena agar mendapatkan pelanggan baru dalam
kondisi bisnis yang semakin hari semakin bertambahnya para pesaing.
Penelitian ini merupakan penelitian sampel dan pelanggan merupakan
responden dalam penelitian, untuk mendapatkan data menggunakan kuisioner
dengan total responden 97 orang yang meliputi pelanggan Cafe Northwood
Setiabudhi. Metode analisis yang dipakai adalah metode kuantitatif dengan analisis
dekskriptif dan verifikatif. Untuk mengolah data penulis menggunakan bantuan
Microsoft Excel 2013 dan IBM SPSS 23 Statistics for Windows. Hasil penelitian
menyatakan bahwa Store Atmosphere berada pada kategori cukup baik,
Keanekaragaman Produk berada pada kategori cukup baik, dan Kepuasan
Pelanggan berada pada kategori cukup baik. Hasil uji T menunjukkan bahwa Store
Atmosphere berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, Keanekaragaman Produk
menunjukkan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Hasil uji F menunjukkan
bahwa Store Atmosphere dan Keanekaragaman Produk secara simultan
berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Perusahaan perlu memperhatikan Store
Atmosphere dan Keanekaragaman Produk secara simultan. Sebab kedua variabel
tersebut mempunyai peranan yang penting dalam Kepuasan Pelanggan
Prastyo Riski Pratama - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2023
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Prastyo Riski Pratama. (2023).PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KEANEKARAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CAFE NORTHWOOD SETIABUDHI (Survey Pada Pelanggan Northwood Setiabudhi).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd