Aly Awaludin; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK ES KOPI SUSU NISKALA COFFE & SPACE BANJARAN


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh harga
dan promosi pada produk Es Kopi Susu Niskala Coffe &Space Banjaran serta
bagaimana keputusan pembelian dari konsumen. Selain itu penelitian ini bertujuan
untuk mengetahui besarnya pengaruh harga dan promosi terhadap minat beli ulang
produk Es Kopi Susu Niskala Coffe &Space Banjaran.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif
dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode iterasi
dengan jumlah responden sebanyak 90 orang. Metode analisis data yang digunakan
adalah analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan bantuan software SPSS
versi 26.
Berdasarkan hasil penelitian diperoleh hasil bahwa harga berada pada kategori
tidak terjangkau, kemudian promosi berada pada kategori tidak baik, dan minat beli
ulang juga berada pada kategori tidak baik. Secara parsial harga berpengaruh terhadap
minat beli ulang, dan promosi berpengaruh terhadap minat beli ulang. Adapun
pengaruh secara simultan antara harga dan promosi terhadap minat beli ulang
Aly Awaludin - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2023
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Aly Awaludin. (2023).PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK ES KOPI SUSU NISKALA COFFE & SPACE BANJARAN.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd