Nisa Agnia Solehah; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH CONTENT MARKETING TIKTOK DAN KERAGAMAN PRODUK UMAMA SCARF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB SEGI EMPAT (Survei pada konsumen toko hijab umama scarf)


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kondisi content marketing
dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian konsumen toko hijab
umama scraf . Serta untuk mengetahui seberapa besar pengaruh content marketing
terhadap keputusan pembelian, pengaruh keragaman produk terhadap keputusan
pembelian, pengaruh content marketing dan keragaman produk secara silmutan
terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini variabel bebas (X) adalah
content marketing dan keragaman produk, variabel terikat (Y) adalah keputusan
pembelian.
Dalam penelitian ini menggunakan sampel dari konsumen yang menjadi
responden, jumlah sampel dalam penelitian ini 100 responden yang terdiri dari
konsumen toko umama scraf . Metode analisis yang digunakan adalah metode
kuantitatif dengan analisis deskriptif dan analisis verifikatif. Untuk mengelola
data, penulis menggunakan bantuan IBM SPSS versi 24 windows.
Hasil penelitian ini menyatakan bahwa content marketing berada pada kategori
cukup baik, keragaman produk berada dalam kategori cukup baik, dan keputusan
pembelian berada pada kategori cukup baik. Hasil Uji-T menunjukkan bahwa
content marketing secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dan
hasil Uji-F menunjukkan content marketing dan keragaman produk secara
silmutan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Untuk mempengaruhi keputusan pembelian, pada hijab umama scraf harus
lebih memperhatikan content marketing dan keragaman produk secara silmutan,
karena kedua variabel tersebut memiliki peran penting dalam kepuasan pelanggan
yang dilakukan oleh konsumen.
Nisa Agnia Solehah - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2023
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Nisa Agnia Solehah. (2023).PENGARUH CONTENT MARKETING TIKTOK DAN KERAGAMAN PRODUK UMAMA SCARF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB SEGI EMPAT (Survei pada konsumen toko hijab umama scarf).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd