Silvia Zalsabila Miranti; " />
Record Detail Back

XML

MINAT BELI ULANG SEBAGAI DAMPAK DARI HARGA DAN RELATIONSHIP MARKETING (Survey Pada Pelanggan Brand Kopi Kenangan cabang Buah Batu)


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kondisi Harga dan
Relationship Marketing terhadap Minat Beli Ulang Brand Kopi Kenangan Cabang
Buah Batu Bandung. Serta untuk mengetahuhi seberapa besar pengaruh Harga
terhadap Minat Beli Ulang, pengaruh Relationsip Marketing terhadap Minat Beli
Ulang, pengaruh Harga dan Relationship Marketing secara simultan terhadap Minat
Beli Ulang. Dalam penelitian ini variabel bebas (X) adalah Harga dan Relationship
Marketing, variabel terikat (Y) adalah Minat Beli Ulang.
Dalam penelitian ini menggunakan sampel dan pelanggan yang menjadi
responden, jumlah sampel dalam penelitian ini 100 responden yang terdiri dari
pelanggan Brand Kopi Kenangan Cabang Buah Batu. Metode analisis yang
digunakan adalah metode kuantitatif dengan analisis deskriptif dan analisis
verifikatif. Untuk mengolah data, penulis menggunakan bantuan IBM SPSS versi
24 Windows.
Hasil penelitian ini menyatakan bahwa Harga berada pada kategori Baik,
Relationship Marketing berada dalam kategori Cukup Baik, Minat Beli Ulang
berada pada kategori Cukup Baik. Hasil Uji-T menunjukkan bahwa Harga secara
parsial berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang, Relationship Marketing secara
parsial berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang. Dan Hasil Uji-F menunjukkan
Harga dan Relationship Marketing Secara simultan berpengaruh terhadap Minat
Beli Ulang.
Untuk mempengaruhi Minat Beli Ulang, pada Brand Kopi Kenangan
Cabang Buah Batu harus lebih memperhatikan Harga dan Relationship Marketing
secara simultan, karena kedua variabel tersebut memiliki peran penting dalam
Minat Beli ulang yang dilakukan oleh pelanggan.
Silvia Zalsabila Miranti - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2023
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Silvia Zalsabila Miranti. (2023).MINAT BELI ULANG SEBAGAI DAMPAK DARI HARGA DAN RELATIONSHIP MARKETING (Survey Pada Pelanggan Brand Kopi Kenangan cabang Buah Batu).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd