Agus Sumpena; " />
Record Detail Back

XML

STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Back Space Coffee & Eatery di Jatinangor)


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana store atmosphere
dan lokasi terhadap kepuasan konsumen Back Space Coffee & Eatery di Jatinangor,
Sumedang. Serta untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari store atmosphere
terhadap kepuasan konsumen, pengaruh lokasi terhadap kepuasan konsumen,
pengaruh store atmosphere dan lokasi secara simultan terhadap kepuasan
konsumen. Dalam penelitian ini sebagai variabel bebas (X) yaitu store atmosphere
dan lokasi, sedangkan sebagai variabel terikat (Y) yaitu kepuasan konsumen.
Dalam penelitian ini menggunakan sampel dan konsumen yang menjadi
responden, jumlah sampel dalam penelitian ini 100 responden yang terdiri dari
konsumen atau pengunjung Back Space Coffee & Eatery. Metode analisis yang
digunakan adalah metode kuantitaf dengan analisis deskriptif dan analisis
verifikatif. Untuk mengelolah data, penulis menggunakan bantuan IBM SPSS versi
22 windows.
Hasil dari penelitian menyatakan bahwa store atmosphere berada pada kategori
cukup baik, lokasi berada pada kategori cukup baik, dan kepuasan konsumen berada
pada kategori cukup baik. Hasil Uji t menunjukan store atmosphere secara parsial
berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, lokasi secara parsial berpengaruh
terhadap kepuasan konsumen. Hasil Uji F menunjukan bahwa store atmosphere dan
lokasi secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.



Agus Sumpena - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2024
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Agus Sumpena. (2024).STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Back Space Coffee & Eatery di Jatinangor).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd