Chaprilian Nurzaman; " />
Record Detail Back

XML

BRAND IMAGE SEPATU COMPASS SEBAGAI DAMPAK DARI BRAND AMBASSADOR DAN REVIEW PRODUCT (Survey Pada Konsumen Toko Mure Footwear di Perdagangan Elektronik Shopee)


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana brand
ambassador, review product dan brand image sneaker compass yang diterapkan
oleh toko mure footwear di e-commerce shopee. Serta untuk mengetahui seberapa
besar dampak brand ambassador terhadap brand image dan review product
terhadap brand image. Dalam penelitian ini sebagai variabel bebas (X) yaitu brand
ambassador dan (X2) yaitu review product, sedangkan variabel terikat (Y) yaitu
brand image.
Penelitian ini merupakan penelitian sampel dimana konsumen merupakan
responden dalam penelitian ini, untuk mengumpulkan data menggunakan kuesioner
dengan jumlah 100 orang. Metode analissa yang digunakan adalah metode
kuantitatif dengan analisa deskriftif dan analisa verifikatif. Untuk mengelola data,
penulis menggunakan bantuan program Microsoft Excel 2019 dan SPSS 22 For
Windows.
Hasil dalam penelitian ini menyatakan bahwa brand ambassador berapa
pada kategori cukup baik, review product berapa pada kategori baik, dan brand
image berada pada kategori cukup baik. Hasil Uji-T menunjukan bahwa brand
ambassador berpengaruh pada brand image, review product berpengaruh pada
brand image. Uji-F menunjukan bahwa brand ambassador dan review product
berpengaruh terhadap brand image.

Chaprilian Nurzaman - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2023
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Chaprilian Nurzaman. (2023).BRAND IMAGE SEPATU COMPASS SEBAGAI DAMPAK DARI BRAND AMBASSADOR DAN REVIEW PRODUCT (Survey Pada Konsumen Toko Mure Footwear di Perdagangan Elektronik Shopee).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd