Dhipa listiantara; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA PRODUK EIGER ADVENTURE Survei pada konsumen produk tas gunung eiger adventure cabang Ujung Berung)


Tas gunung (carrier) merupakan komponen peralatan yang paling vital yang harus
dimiliki oleh para pendaki. dikarenakan tas berfungsi sebagai alat untuk menampung
semua perlengkapan yang harus dibawa ketika mendaki (traveling). Penelitian ini
untuk menguji pengaruh persepi harga dan brand trust terhadap kepercayaan
konsumen produk eiger adventure. Penelitian ini dilaksanakan di Eiger Adventure
cabang Ujung Berung dengan responden terdiri dari konsumen yang mengunjungi
dan membeli di toko offline dan online Eiger Adventure cabang ujung berung.
Teknik pengabilan sampel pada penelitian ini yaitu menggunakan Teknik NonProbability

Sampling dengan sampel sebanyak 90 responden, informasi yang
diperoleh menggunaka kuesioner yang disebarkan menggunkan google form.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunkana metode penelitian
kuantitatif dengan pendekatana korelasional. Hasil penelitian ini menemukan
bahwa variabel Persepsi Harga (X1) dan Brand Trust (X2) terhadap Kepercayaan
Konsumen (Y) memiliki pengaruh yang signifikan. Menunjukkan bahwa hubungan
yang terjadi antara Persepsi Harga dan Brand Trust terhadap Kepercayaan
Konsumen adalah Kuat.
Dhipa listiantara - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2023
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Dhipa listiantara. (2023).PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA PRODUK EIGER ADVENTURE Survei pada konsumen produk tas gunung eiger adventure cabang Ujung Berung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd