Muti Meifani; " />
Record Detail Back

XML

DAMPAK PENGGUNAAN DIGITAL MARKETINGTIKTOK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI TAS MERK EXSPORT (Survey Pada Followers Tiktok @exsportbagsofficial)



Tujuan dari penelitian ini untuk menguji pengaruh Digital marketing dan
Brand Awareness terhadap Minat Beli produk Tas Merek Export. Penelitian ini
menggunakan sampel pada pembeli tas merek exsport sebanyak 100 orang dengan
menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data yang
digunakan peneliti adalah dengan menggunakan sumber data primer dan sekunder
berupa kuesioner yang diberikan kepada Digital marketing dan Brand Awareness
terhadap Minat Beli produk Tas Merek Exsport. Analisis yang digunakan adalah
analisis jalur (path analysis) dengan bantuan program SPPS dan Uji Hipotesis.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Digital marketing dinilai cukup,
Brand Awareness dinilai cukup dan Minat Beli dinilai cukup baik. Hasil verifikatif
memperoleh hasil bahwa Digital marketing berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang,
Brand Awareness berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang dan adanya pengaruh
Marketing Digital dan Brand Awareness terhadap Minat Beli produk Tas Merek
Export.
Muti Meifani - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2023
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Muti Meifani. (2023).DAMPAK PENGGUNAAN DIGITAL MARKETINGTIKTOK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI TAS MERK EXSPORT (Survey Pada Followers Tiktok @exsportbagsofficial).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd