Rindy Amanda Ovalia; " />
Record Detail Back

XML

E-COMMERCE DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK BODY LOTION DAN BODY WASH SCARLETT (Survey Terhadap Pengguna Akun Shopee Di Kota Bandung)


fenomena saat ini dikalangan wanita, kecantikan merupakan salah satu
faktor yang cukup penting dalam menunjang penampilan bagi para wanita tanpa
disadari penampilan fisik itu sangat penting, Dengan banyaknya permintaan
konsumen yang cukup beragam berakibat pada maraknya industri kosmetik brand
local maupun non-local yang berlomba untuk mengimbangi segala perkembangan
marketing yang ada, kepercayaan konsumen merupakan salah satu pondasi dari
bisnis apapun. Minat beli ulang konsumen merupakan hal yang krusial dalam hal
kemajuan perusahaan, karena dengan semakin besar konsumen ingin membeli
barang dalam sebuah perusahaan, maka akan semakin besar peluang
perusahaan tersebut untuk mendapatkan profit dan pelanggan tetap. Tujuan dari
penelitian ini bertujuan untuk mengenalisis pengaruh e-commers dan kepercayaan
konsumen terhadap minat beli ulang konsumen terhadap produk body lotion dan
body wash scarlett.
Penelitian ini merupakan penelitian menggunakan sampel yang dimana
konsumen scarlett pada marketplace shopee sebagai responden dalam penelitian
sampel yang diambil sebanyak 100 konsumen. Metode analisis yang digunakan
adalah metode kuantitatif dengan analisis deskriptif dan verifikatif. Untuk mengolah
data penulis menggunakan bantuan program microsoft excel 2019 dan SPSS versi
25. Hasil penelitian menyatakan bahwa e-commerce, kepercayaan konsumen, dan
minat beli ulang termasuk dalam kategori cukup baik. Berdasarkan hasil Uji T dan
Uji F menunjukan bahwa e-commerce dan kepercayaan konsumen memberikan
pengaruh pada minat beli ulang konsumen terhadap produk body lotion dan body
wash scarlett.
Rindy Amanda Ovalia - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2023
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Rindy Amanda Ovalia. (2023).E-COMMERCE DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK BODY LOTION DAN BODY WASH SCARLETT (Survey Terhadap Pengguna Akun Shopee Di Kota Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd