Rivanzi; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEJA GAMBAR ANAK MEREK CV. KURNIA AGUNG DI CABANG GRAMEDIA BANDUNG JALAN MERDEKA


Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena industri perlengkapan belajar
anak yang mana mejadi trend dikalangan para ibu rumah tangga dalam mengurus
perkembangan belajar anak, bagaimana CV. Kurnia Agung dalam mengelolanya
dan bagaimana jika ditinjau berdasarkan aspek pemasaran, akhirnya peneliti
berhasil mendapatkan objek penelitian dan mendapatkan beberapa permasalahan.
Dari hal tersebut peneliti bertujuan untuk mengetahui bagaimana Bauran
Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Meja Gambar Anak merek CV.
Kurnia Agung. Adapun penggunaan sampel penelitian berdasarkan probability
sampling, dan untuk mengetahui jumlah sampel yang akan diteliti, peneliti
menggunakan metode iterasi.
Untuk mengetahui tanggapan responden tentang permasalahan yang diteliti,
peneliti membagikan angket kuesioner, dan selanjutnya sesudah memperoleh data
penelitian, digunakanlah metode penelitian path analysis untuk mengetahui
hubungan kausalitas bauran promosi dan harga terhadap keputusan pembelian.
Hasil penelitian ini membuktikan enam hipotesis. Berdasarkan analisis data
dan pembahasan dalam penelitian ini, hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa
harga produk CV. Kurnia Agung sudah baik, diikuti Bauran Promosi dan
Keputusan Pembelian dikategorikan cukup baik, lalu hasil penelitian juga
menunjukan bahwa terdapat pengaruh secara parsial maupun simultan bauran
promosi dan harga terhadap keputusan pembelian meja gambar anak merek CV.
Kurnia Agung di Cabang Gramedia Bandung Jalan Merdeka.

Rivanzi - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2023
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Rivanzi. (2023).PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEJA GAMBAR ANAK MEREK CV. KURNIA AGUNG DI CABANG GRAMEDIA BANDUNG JALAN MERDEKA.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd