Nadiah Khoeru Ummah; " />
Record Detail Back

XML

MINAT BELI ULANG SEBAGAI DAMPAK DARI KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE DI DELAPAN BELAS COFFEE AND BEVERAGES, EATERY (Survei Pada Konsumen Delapan Belas Coffee And Beverages, Eatery)


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan,
store atmosphere, dan minat beli ulang di Delapan Belas Coffee And Beverages,
Eatery. Serta mengetahui seberapa besar dampak kualitas pelayanan terhadap minat
beli ulang, seberapa besar dampak store atmosphere terhadap minat beli ulang, serta
seberapa besar dampak kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap minat
beli ulang. Dalam penelitian ini variabel bebas (X) adalah kualitas pelayanan dan
store atmosphere, dan variabel terikat (Y) adalah minat beli ulang. Salah satu faktor
yang mempengaruhi minat beli ulang adalah kualitas pelayanan dan suasana yang
baik.
Penelitian ini dilakukan pada konsumen Delapan Belas Coffee And
Beverages, Eatery sebagai sampel sebanyak 100 orang responden dengan
menyebarkan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah kuantitatif dengan
analisis deskriptif dan verifikatif. Untuk mengolah data menggunakan Microsoft
Excel 2019 dan program SPSS 25 for windows.
Hasil penelitian yang dilakukan menyatakan variabel kualitas pelayanan,
store atmosphere, dan minat beli ulang berada pada kategori baik. Hasil uji t
menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berdampak terhadap minat beli ulang, store
atmosphere berdampak terhadap minat beli ulang. Hasil uji F menunjukkan bahwa
kualitas pelayanan dan store atmosphere berdampak terhadap minat beli ulang.

Nadiah Khoeru Ummah - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2023
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Nadiah Khoeru Ummah. (2023).MINAT BELI ULANG SEBAGAI DAMPAK DARI KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE DI DELAPAN BELAS COFFEE AND BEVERAGES, EATERY (Survei Pada Konsumen Delapan Belas Coffee And Beverages, Eatery).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd