Zaki Miftahul Huda; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH PROMOSI MEDIA INSTAGRAM DAN TESTIMONI TERHADAP KESADARAN MEREK ECOT MANGO ID (Survey Pada Followers Akun Instagram Ecot Mango Id)


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kondisi promosi media
instagram,testimoni, dan kesadaran merek. Serta untuk mengetahui berapa
besar dampak promosi media Instagram dan testimoni berpengaruh terhadap
kesadaran merek. Dalam penelitian inisebagai variabel bebas(X) yaitu promosi
media instagram dan testimoni, sedangkanvariabel terikat (Y) yaitu kesadaran
merek. Kesadaran merek sangat penting karena dapat menimbulkan penjualan
yang lebih tinggi dalam kondisi bisnis yang semakin hari semakin banyak
pesaing terutama pada produk ini. Oleh karena itu promosi media instagram
dan testimoni berdampak dalam kesadaran merek, Ketika 2 hal tersebut bersifat
baik, begitu pula sebaliknya.Penelitian ini merupakan penelitian sampel dan
followers yang dijadikan responden dalam penelitian, untuk mengumpulkan
data menggunakan kuesioner dengan jumlah responden 100 orang yang terdiri
dari followers Instagram. Metodeanalisis yang digunakan metode kuantitatif
dengan analisis deskriptif dan verivikatif. Hasil penelitian menyatakan bahwa
promosi media instagram berada pada kategori cukup baik, testimoni cukup
baik, dan kesadaran merek juga berada pada kategori cukup baik. Hasil Uji T
menunjukan bahwa promosi media Instagram berdampak terhadap kesadaraan
merek, testimoni berdampak pada kesadran merek. Hasil Uji F menunjukan
promosi media instagram dan testimoni secara simultan berdampak terhadap
kesadaran merek.

Zaki Miftahul Huda - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2023
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Zaki Miftahul Huda. (2023).PENGARUH PROMOSI MEDIA INSTAGRAM DAN TESTIMONI TERHADAP KESADARAN MEREK ECOT MANGO ID (Survey Pada Followers Akun Instagram Ecot Mango Id).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd