Nura Rahmalin; " />
Record Detail Back

XML

MINAT BELI ULANG SEBAGAI DAMPAK DARI AKTIVITAS IKLAN DI INSTAGRAM DAN KUALITAS PRODUK SORRYNOTSORRY BITCH 666 (Survey pada pembeli T-shirt Sorrynotsorry Bitch 666 Kota Bandung)


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kondisi iklan, kualitas produk dan minat beli ulang pada produk t-shirt Sorrynotsorry Bitch 666 Kota Bandung. Serta untuk mengetahui seberapa besar pengaruh iklan terhadap minat beli ulang, pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang, serta pengaruh iklan dan kualitas produk terhadap minat beli ulang. Dalam penelitian ini sebagai variabel bebas (X) yaitu iklan dan kualitas produk, sedangkan variabel (Y) yaitu
minat beli ulang. Minat beli ulang merupakan hal yang penting bagi keberhasilan suatu perusahaan. Oleh karena itu iklan dan kualitas produk sangat mempengaruhi konsumen untuk minat beli ulang kembali.
Penelitian ini merupakan penelitian sampel dan konsumen merupakan responden dalam penelitian, untuk mengumpulkan data kenggunakan kuesioner dengan jumlah responden 100 orang yang terdiri dari konsumen Sorrynotsorry Bitch 666 Kota Bandung. Metode analisis yang digunakan adalah metode
kuantitatif dengan analisis deskriptif dan verifikatif. Untuk mengelolah data, penulis menggunakan bantuan program SPSS For Windows. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa iklan berada pada kategori cukip setuju, kualitas produk pada kategori cukup setuju, dan minat beli ulang berada pada kategori tidak setuju. Sementara hasil Uji t menunjukkan bahwa iklan berpengaruh terhadap minat beli ulang, kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli ulang. Uji F menunjukkan bahwa iklan dan kualitas produk terhadap minat beli ulang. Perusahaan hendaknya
harus lebih memperhatian iklan dan kualitas produk secara simultan. Sebab, kedua variabel tersebut mempuyai peran yang sangat penting dalam minat beli ulang.
Nura Rahmalin - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2023
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Nura Rahmalin. (2023).MINAT BELI ULANG SEBAGAI DAMPAK DARI AKTIVITAS IKLAN DI INSTAGRAM DAN KUALITAS PRODUK SORRYNOTSORRY BITCH 666 (Survey pada pembeli T-shirt Sorrynotsorry Bitch 666 Kota Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd