TEGUH BAGINDO ALJIMA; " />
Record Detail Back

XML

KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI DAMPAK DARI CITRA MEREK DAN HARGA PRODUK MATERNAL DISASTER BANDUNG


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh
Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan pembelian produk tshirt Maternal
Disaster Bandung serta bagaimana Keputusan Pembelian dari konsumen. Selain itu
penelitian ini juga bertujuan untuk mengethaui besarnya pengaruh Citra Merek dan
Harga terhadap Keputusan Pembelian Maternal Disaster Bandung.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode Deskriftif dan Verifikatif
dengan pendekatan Kuantitatif, pengambilan sampel dilakukan dengan metode
iterasi dengan jumlah responden sebanyak 90 orang. Metode analisis data yang
digunakan adalah analisi jalur (path analysis) dengan bantuan sofware SPSS.
Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa Citra merek kategori Cukup
Baik, Harga pada kategori Tidak Terjangkau, dan Keputusan Pembelian pada
kategori Cukup Baik. Secara parsial Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan
Pembelian, dan Harga Berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Adapun secara
Simultan Citra Merek dan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.


TEGUH BAGINDO ALJIMA - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2023
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
TEGUH BAGINDO ALJIMA. (2023).KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI DAMPAK DARI CITRA MEREK DAN HARGA PRODUK MATERNAL DISASTER BANDUNG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd