muhammad Reza; " />
Record Detail Back

XML

KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI DAMPAK DARI BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST PADA PRODUK SAUS SAMBAL ABC 135 ML (Survey pada konsumen Produk Saus Sambal ABC di Pasar Lembang)


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Brand
Image dan Brand Trust terhadap Kepuasan Pelanggan Saus Sambal ABC baik
secara simultan dan parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif
dan verifikatif dengan jumlah sampel 88 responden. Teknik pengumpulan data yang
digunakan adalah kuesioner dan studi kepustakaan. Variabel Independen dalam
penelitian ini adalah Brand Image dan Brand Trust. Variabel Dependen dalam
penelitian ini adalah Kepuasan Pelanggan. Metode analisis statistik yang digunakan
adalah analisis jalur (Path Analysis) dengan pengujian hipotesis secara parsial (uji
1) dan secara simultan (uji f). Hasil penelitian uji t menunjukan terdapat pengaruh
yang positif dan signifikan antara X1 dan Y. thitung dari X1 yaitu 9,604 lebih besar
dari ttabel yaitu 1,988. Begitu pula dengan thitung X2 yaitu 4,085 lebih besar dari
tabel yaitu 1,988 yang artinya terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara
X2 dan Y. Sementara hasil penelitian uji f menunjukan bahwa nilai dari Fhitung
(214,238) lebih besar dari Ftabel (30,10) yang artinya H1 diterima dan adanya
pengaruh yang signifikan antara Brand Image dan Brand Trust terhadap Kepuasan
Pelanggan.
muhammad Reza - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2023
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
muhammad Reza. (2023).KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI DAMPAK DARI BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST PADA PRODUK SAUS SAMBAL ABC 135 ML (Survey pada konsumen Produk Saus Sambal ABC di Pasar Lembang).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd