Resa Azkia Fadilah; " />
Record Detail Back

XML

MINAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN DOMESTIK DI SITU PATENGGANG SEBAGAI DAMPAK DARI EXPERIENTAL MARKETING DAN DESTINATION IMAGE (Survey Pada Pengunjung Wisata Situ Patenggang)


Skripsi ini disusun oleh Resa Azkia Fadilah NPM 41152010190124 dengan judul
“Minat Berkunjung Kembali Wisatawan Domestik Situ Patenggang sebagai
Dampak dari Experiental Marketing dan Destination Image”. Skripsi ini
dibimbing oleh Ibu Dr. Nita Kanya, S.E.,M.M selaku pembimbing satu dan Bapak
Dudi Hendaryan, S.E.,M.M selaku pembimbing dua.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya dampak Experiental
Marketing dan Destination Image terhadap Berkunjung Kembali kepada
pengunjung Situ Patenggang.
Metode yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Teknik
pengumpulan data yang digunakan adalah studi kepustakaan dan menyebar
kuisioner dengan jumlah responden 100 orang. Metode analisis yang digunakan
adalah analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan software SPSS 16
Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan Experiental Marketing yang ada di
Situ Patenggang cukup baik dan mengenai Destination Image yang ada Situ
Patenggang cukup baik dengan Berkunjung kembali yang cukup baik juga. Hal ini
menunjukan bahwa Experiental Marketing dan Destination Image secara
signifikan Berdampak positif terhadap Minat Berkunjung Kembali pada
pengunjung Situ Patenggang.
Resa Azkia Fadilah - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2023
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Resa Azkia Fadilah. (2023).MINAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN DOMESTIK DI SITU PATENGGANG SEBAGAI DAMPAK DARI EXPERIENTAL MARKETING DAN DESTINATION IMAGE (Survey Pada Pengunjung Wisata Situ Patenggang).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd