Revy Trisandi; " />
Record Detail Back

XML

KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI DAMPAK DARI DESAIN PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK PADA MILLS SPORT APPAREL ( Survey Jersey Tim Nasional Indonesia Apparel Mills Jalan Raya Kopo No.303B Kota Bandung )


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana desain produk,
kepercayaan merek dan kepuasan konsumen yang diterapkan oleh Jersey Tim
Nasional Indonesia Mills Sport Apparel. Serta untuk mengetahui seberapa besar
dampak desain produk terhadap kepuasan konsumen, dampak kepercayaan merek
terhadap kepuasan konsumen, serta dampak desain produk dan kepercayaan merek
terhadap kepuasan konsumen. dalam penelitian ini sebagai variabel bebas (X) yaitu
desain produk dan kepercayaan merek, sedangkan variabel terikat (Y) yaitu kepuasan
konsumen.
Penelitian ini menggunakan konsumen sebagai sampel penelitian melalui
kuesioner sebagai metode pengumpulan data dengan jumlah responden 100 orang.
Metode analisis data yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan analisis
deskriptif dan analisis verifikatif. Dalam mengolah data, penulis menggunakan
bantuan program Microsoft Excel 2019 dan SPSS 22 For Windows.
Hasil dari penelitian menyatakan bahwa desain produk berada pada kategori
setuju, kepercayaan merek berada pada kategori setuju, dan kepuasan konsumen
berada pada kategori cukup setuju. Hasil Uji – T menunjukan bahwa desain produk
berdampak terhadap kepuasan konsumen, kepercayaan merek berdampak terhadap
kepuasan konsumen. Hasil Uji – F menunjukan bahwa desain produk dan
kepercayaan merek berdampak terhadap kepuasan konsumen.
Revy Trisandi - Personal Name
NONE
Text
INDONESIA
EKONOMI BM UNLA
2023
BANDUNG
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Revy Trisandi. (2023).KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI DAMPAK DARI DESAIN PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK PADA MILLS SPORT APPAREL ( Survey Jersey Tim Nasional Indonesia Apparel Mills Jalan Raya Kopo No.303B Kota Bandung ).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd